Ide Desain Rumah Minimalis Modern 2014. Kumpulan Gambar Contoh Model Sketsa Denah Fasad Rumah Type 21 36 45 54 60 70 80 90 100 dll. Desain Interior Kamar Tidur, Kamar Mandi, Dapur, Ruang Tamu, Ruang Makan, Ruang Keluarga, Teras, Pagar, Atap, Dekorasi Interior dan Taman Rumah Minimalis Modern Idaman Indonesia 2014.

Desain Kamar Tidur Minimalis Abadi

Desain Kamar Tidur Minimalis Abadi - Kamar tidur merupakan pusat kenyamanan bukan sekadar ruangan berisi tempat tidur dan lemari pakaian. Dengan konsep kamar tidur minimalis sebagai tempat beristirahat sekligus sebagai tempat belajar dan bekerja. Kamar tidur minimalis ditata dengan meminimalkan barang sehingga akan tampak lebih luas dan tidak gelap alias cerah ruang kamar tidur utama tersebut. Kamar tidur yang diharapkan banyak kalangan orang adalah bagaiaman membuat ruang kamar tidur utama sebagai tempat yang dapat mengembalikan kebugaran tubuh setelah seharian melakukan banyak aktifitas kuliah, sekolah sampai kerja. 

Desain Kamar Tidur Minimalis Terbaru 2014
Desain Kamar Tidur Minimalis Terbaru 2014

Desain Kamar Tidur Kecil / Simple
Penataan simpel terhadap ruang kamar tidur utama terlihat dengan tidak banyaknya perabot di kamar yang dinominasi warna krem dan gading. penataan lebih kepada fungsi sehingga kamar tidak berkesan penuh. Tempat tidur berukuran single yang lapisi bed sheet motif bunga-bunga warna hijau pupus dengan aksen poni warna marun dibagian bawah menjadikan kamar tidur terasa cantik dan indah. Penambahan meja belajar pada ruang kamar tidur akan memberikan suasana belajar yang nyaman sehingga tetap fokus dalam kondisi apapun. Serta cermin akan memberikan kemudahan bagi pengguna ruang kamar tidur yang ingin merias atau merapikan penampilan. Namun yang perlu anda perhatikan juga yaitu mengenai dinding kamar agar tidak terkesan monoton perlu ditambahkannya border motif bunga-bunga, senada dengan warna tirainnya, kombinasi kuning dan biru.

Desain Kamar Mandi Minimalis Simple
Desain Kamar Mandi Minimalis Simple 

Kamar Mandi dalam Ruang Kamar Tidur
Berbeda dengan desain kamar tidur yang simple, kamar mandi yang dilengkapi akan fasilitas shower yang dibatasi kaca akan senangtiasa membuat air yang menempel cepat kering. Terdapat juga bathtub, lavatori kabinet dan kloset. Yang mana kamar mandi akan terasa mewah dan modern.

Itulah ulasan singkat tentang desain kamar tidur minimalis abadi yang dapat kami rangkum. Sekian terima kasih semoga bermanfaat untuk menata ruang kamar tidur dan kamar mandi anda.

Desain Kamar Tidur Minimalis Abadi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar